Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Sunday, September 19, 2010

SYSTEM REWARD

SYSTEM POIN REWARDS KLIK AJA DEH

Poin Rewards adalah suatu bentuk apresiasi dari Klik Aja Deh yang diberikan kepada member yang memiliki loyalitas dan aktivitas tinggi kepada Klik Aja Deh. Poin Rewards dapat dimiliki oleh member lewat aktivitas hariannya, seperti klik iklan, order pasang iklan atau banner, pembelian referal, upgrade, dll. Masing-masing aktivitas mempunyai nilai Poin Rewards sendiri yang bisa dilihat pada daftar dibawah.

Poin Rewards yang dipunyai seorang member bisa ditukar atau dikonversi menjadi sebuah barang tertentu seperti yang tersebut dalam Daftar Konversi Poin Rewards yang juga bisa dilihat dibawah.
Daftar Konversi Poin Rewards akan dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak mengikat, hal mana disebabkan oleh ketidak tersediaannya stok barang atau hal lainnya. Jika kondisi tersebut terjadi, maka barang akan diganti dengan barang lain yang senilai.
Poin Rewards tidak berlaku untuk order paket promo yang diadakan Klik Aja Deh.

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang SYSTEM REWARD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: