Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Wednesday, June 23, 2010

PELAJARAN KE-2 GOOGLE ADSENSE DARI KAD

PELAJARAN ADSENSE KE-DUA

Jangan sekali-kali mendaftarkan blog yang baru berumur beberapa hari dan hanya berisi kurang dari 10 post. Tunda dulu hingga blog Anda minimal berumur diatas 1 s/d 3 bulan. Sambil menunggu, rajin-rajinlah posting artikel-artikel yang bermutu dan unik.
Tingkatkan kualitas Page Rank, Alexa Rank, dan back link blog Anda dengan cara mendaftarkannya ke berbagai situs social bookmark seperti Digg, del.icio.us, reddit, Technorati, SlashDot, dll.
Percepat angka backlink dengan mendaftarkan blog Anda ke situs social community, seperti BlogCatalog, MyBlogLog, FaceBook, Stumbleupon, dll.
Percepat index dari search engine dengan men-submit url blog Anda ke berbagai situs search engine dan directory, seperti Google, Bing (Yahoo), DMOZ, Ask, dll.

Pantau terus perkembangan page rank, backlink dan index search engine blog Anda dari waktu ke waktu. Backlink gratis bisa didapatkan secara cepat jika Anda rajin mengunjungi blog orang lain, membaca artikel pada blog tsb dan kemudian meninggalkan komentar Anda dan mengisi kolom URL nya dgn URL blog Anda.

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang PELAJARAN KE-2 GOOGLE ADSENSE DARI KAD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: