Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Wednesday, June 23, 2010

ADSENSE JILID 3

Pantangan dalam Adsense:

Meski program AdSense memberikan keuntungan yang besar, Google menetapkan aturan ketat untuk melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat, termasuk pemasang iklan yang sering dirugikan oleh tindakan tidak terpuji pemilik situs anggota program AdSense. Beberapa larangan Google yang harus ditaati pemilik situs web atau blog peserta program AdSense adalah:

  • Mengklik iklan yang ditampilkan situs milik sendiri, baik dengan cara manual atau dengan bantuan perangkat lunak khusus
  • Dengan sengaja mendorong pengunjung situs untuk mengklik iklan yang ditampilkan, misalnya dengan kata-kata “klik iklan ini” atau “kunjungi halaman ini”
  • Mengubah bentuk dan ukuran unit iklan yang telah ditentukan Google
  • Membuat pranala langsung menuju halaman hasil pencarian AdSense untuk pencarian
  • Mengisi secara otomatis kotak pencarian AdSense dengan katakunci tertentu
  • Memanipulasi target iklan dengan katakunci tersembunyi atau dengan IFRAME
  • Kode unit iklan AdSense harus ditempatkan langsung pada kode html Situs web tanpa perubahan. Pemilik situs tidak diperbolehkan mengubah kode AdSense dengan alasan apapun, misalnya dengan tujuan menampilkan hasil klik di jendela pop up atau mengalihkan target iklan.
CATATAN :

Sepanjang gak melanggar TOS nya mbah Google bisa aja kok... Blog/website yang terlarang dan gak diterima oleh Google biasanya blog dengan isi illegal content seperti warez (pembajakan hak cipta), adult content (materi dewasa), illegal act (phreaking, phising, cracking). Adsense juga menolak website/blog dgn domain negara tertentu spt domain .cn (China) dan bbrp negara lain.

Blog dengan content mengenai PTC dan bisnis online mah oke-oke aja kok.. Contohnya blog ini: http://thebestptc123.blogspot.com/

Meskipun blog dengan content berbahsa Indonesia juga telah diterima mulai tahun kemarin oleh Adsense, saran saya sih buat deh English blog (blog berbahasa Inggris), karena akan lebih mudah di approve, dan yang terpenting adalah iklan yang tampil biasanya iklan dengan nilai klik yang tinggi...

Agar iklan Google Adsense dapat muncul di blog/website dengan content Bahasa Indonesia sebetulnya gak diperlukan script khusus kok boss... Yang terpenting adalah usahakan Anda selalu update blog Anda secara kontinyu, paling nggak seminggu sekali. Jadi blog selalu uptodate. Rajin-rajin kunjungi blog orang lain yang menyediakan tempat untuk memberi komentar. Beri komentar pada postingan di blog tersebut dan jangan lupa untuk mengisi kolom Website dengan URL blog Anda. Dengan begitu, nilai backlink blog Anda akan melonjak naik, dan ini akan mempengaruhi nilai Google page rank blog Anda. Pesan saya, jangan sekali-kali meninggalkan komentar OOT atau sekedar say hello atau say thanks aja... Baca artikel blog tsb dengan seksama, dan komentari seperlunya. Komentar yg siftanya "asal" pasti akan di remove oleh pemilik blog tsb, dan jika komentar yg masuk melalui moderasi pemiliknya, bisa dipastikan komentar Anda gak akan di approve, jadi kan malah buang2 waktu aja kan? 

    Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

    Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang ADSENSE JILID 3. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

    :: Get this widget ! ::

    Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

    1 comment:

    My Friend said...

    Sebetulnya bisa aja kok, gan... Asal blog/website tersebut memenuhi persyaratan sang mbah Google, maka iklan Content dan iklan Link juga bisa, bukan iklan feed dan Google Search aja.. Contohnya, ya forum KAD ini. Contentnya bahasa Indonesia, lokasi (IP) juga di Indonesia, tapi semua iklan Google juga bisa tampil kan?

    So, coba teliti lagi apa yang kurang di blog/website Anda tersebut. Hal-hal penting seperti traffic, usia blog/website, jumlah artikel/post, backlink dari website/blog lain, nilai Page Rank, nilai Alexa Rank itu juga menjadi penilaian dari mbah Google.. Nah, amati deh apa yang kurang di blog/website Anda tersebut.. Kalau soal traffic, KAD bisa bantu loh.. Pasang aja iklan yang banyak di KAD, dijamin trafik bakal meledak ! (set promo mode: ON) ..