Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Thursday, June 24, 2010

KAD ADA KONTES FORUM KAD : 10 PEMENANG POSTING TERBANYAK POINTNYA

Berikut adalah hasil dari Kontes keaktifan member di Forum KAD untuk Bulan MEI 2010
Berdasarkan jumlah posting selama bulan MEI 2010 didapat hasil sbb:


Seperti diketahui jumlah posting tsb itu bukanlah merupakan penilaian dalam Kontes ini. Seperti telah ditetapkan dalam pengumuman Kontes bahwa penilaian adalah pada jumlah Points yang didapat masing-masing member. Member yang jumlah postingnya banyak tidak serta merta memiliki jumlah points yang besar pula.

Hal ini karena nilai points pada masing-masing thread adalah berbeda. Dan lagi, points bisa bertambah jika seorang member mendapatkan MADU dari member lain, karena postingannya bagus dan layak dipuji, sebaliknya juga bisa berkurang drastis jika diberi RACUNoleh member lain karena mungkin postingannya melanggar aturan dan etika forum.

Points juga akan berkurang drastis jika member mendapat teguran dari Admin, karena pelanggaran yang dilakukan di forum, misalnya karena melakukan spam, flood , junk post, atau memposting sesuatu bukan pada kategori thread yang semestinya atau istilahnya OOT (out of topic) atau posting yang tujuannya cuma kejar setoran

Adapun hasil akhir 10 besar jumlah Points adalah sbb:



Hadiah untuk para pemenang Kontes Forum bulan MEI adalah sbb:

  • Juara 1: Pasang Iklan NingNong 12 jam
  • Juara 2: Pasang Iklan GoKiL 1000 klik
  • Juara 3: Pasang Iklan GOKIL 500 Klik
  • Juara 4 s/d 10 mendapatkan Hadiah Pasang Banner GOKIL

Selamat bagi para pemenang, dan silahkan klaim hadiahnya... Cara klaim hadiah, silahkan cari penjelasannya dalam forum. Udah sering dibahas kok ...

 Klaim bonus atau hadiah Anda selambat-lambatnya tgl 14 Juni 2010. Order bonus yang dilakukan setelah tgl 14 Juni 2010 akan diabaikan.

Admin

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang KAD ADA KONTES FORUM KAD : 10 PEMENANG POSTING TERBANYAK POINTNYA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

1 comment:

My Friend said...

Saya dapat juara 2 nggak tahu.
yah akhirnya hangus jadinya ........

Tapi walau begitu saya sangat berterima kasih pada KAD, yang telah memilih saya sebagai juara 2. Selain itu saya juga minta maaf karena nggak sempat menerima hadiah yang diumumkan dikarenakan permasalahan teknis, yaitu speedy saya mati hampir 2 minggu sehingga nggak sempat masuk forum dan nggak tahu kalau saya juara 2 dalam kontes forum KAD, baru tadi siang mulai normal kembali speedy saya.

Untung aja saya nggak sampai kena karantina, karena saya usahakan sehari harus bisa ngeklik meskipun harus ke warnet.

yah nasib-nasib............