Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Sunday, September 19, 2010

LOMBA KONTES MEMBER TERAKTIF

LOMBA KONTES MEMBER TERAKTIF


Seperti yang telah kami jelaskan beberapa waktu lalu, bahwa ada 2 kontes di forum KAD. Yang pertama adalah kontes keaktifan member di forum berdasarkan jumlah posting (tapi tetap dengan penilaian isi posting). Dan 10 pemenangnya telah kami umumkan awal bulan ini.

Kontes ke-2 adalah kontes bulanan yang telah lama menjadi tradisi di forum KAD, yaitu Kontes Member Pilihan. Pemenang kontes ini adalah bukan mutlak berdasarkan jumlah posting (meski itu juga jadi salah satu poin), tapi lebih ditekankan pada seberapa sering member tersebut menjadi "berguna" bagi member lainnya. Member pilihan adalah member forum yang tidak segan dan tidak pelit untuk berbagi pengetahuannya pada member lain, baik itu mengenai system dan aturan main KAD maupun hal lainnya.

Berulang kali kami menghimbau, jadikanlah forum KAD sebagai tempat untuk diskusi, sharing berbagai hal bahkan hanya sekedar berkenalan antar sesama member. Ada banyak thread yang tersedia di forum KAD. Dengan sering berbagi pada orang lain, maka bisa dipastikan kita akan memiliki banyak teman. Dan dengan memiliki banyak teman, percayalah, hidup kita akan lebih indah, urusan akan jadi lebih mudah, dan pastinya juga akan lebih pinter.

Member pilihan untuk bulan Maret 2010 kali ini dianugerahkan pada bung indrocah. Member KAD yang juga dikenal dengan julukan pak Dokter KAD ini baru melangsungkan pernikahan akhir bulan Maret lalu. Kami segenap tim KAD dan juga seluruh member tentunya ikut berbahagia. Dan untuk itu bung indrocah berhak atas hadiah berupa 1 referal Premium.

Untuk posisi berikutnya direbut oleh 3 member KAD. Mereka adalah bung shevajo, bung djody92 dan bung pertiwi1313. Ketiganya masing-masing berhak atas hadiah berupa Pasang Iklan Gokil 1.000 Klik.

Akhirnya, Selamat deh untuk semuanya, dan kepada bung shevajo, bung djody92, dan bung pertiwi1313 silahkan langsung lakukan Order pasang Iklan Gokil nya, sedangkan untuk bung indrocah, 1 referal Premium telah kami tambahkan kedalam akun Anda.

Sekali lagi selamat dan semoga hal ini bisa menjadi penyemangat kepada seluruh member KAD untuk bisa lebih aktif lagi di forum dan berbuat banyak hal positif bagi sesama member!

Admin
www.klikajadeh.com

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang LOMBA KONTES MEMBER TERAKTIF. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: