Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Sunday, September 19, 2010

KONTES SEO KAD

KONTES SEO KADDalam waktu dekat (Insya Allah dalam bulan Mei 2010 ini), KAD atau KlikAjaDeh akan menyelenggarakan Kontes SEO. Kontes ini dibuat dengan tujuan agar para pebisnis online umumnya, dan member baru KAD khususnya, menjadi faham dan mengerti tentang apa itu Klik Aja Deh secara total. Sehingga diharapkan blog para pemenang nantinya akan menjadi semacam rujukan atau referensi tentang segala sesuatu yang ada di KAD dan bermacam manfaat yang bisa didapatkan.

Detil kontes SEO KAD ini selengkapnya akan diumumkan kemudian. Untuk sementara yang bisa kami beritahukan sekarang adalah sbb:
  • Status peserta adalah member KAD saat mendaftar, kontes SEO ini tertutup bagi non member.
  • Selama periode kontes hingga pengumuman pemenang peserta kontes harus aktif sebagai member KAD. Peserta yang tidak aktif akan dianggap gugur.
  • Tema tulisan seperti yang telah disebutkan diatas, dan tiap peserta boleh membuat lebih dari 1 tulisan.
  • Tiap peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog.
  • Blog dengan subdomain wordpress.com tidak diperkenankan menjadi peserta, karena melanggar ketentuan dari WordPress ( baca DISINI ).
  • Blog dengan domain redirect co.cc dan sejenisnya tidak diperbolehkan, harus menggunakan URL asli.
  • Blog yang menggunakan metode Black Hat SEO tidak diperbolehkan.
  • Tulisan pada blog minimal 500 kata, dan harus mengandung link ke klikajadeh.com, forums.klikajadeh.net, faq.klikajadeh.net, dan banner.klikajadeh.com
  • Akan dipilih 5 blog yang menjadi pemenang saat hari berakhirnya kontes.
  • Pemenang ditentukan berdasarkan peringkat pada halaman pertama hasil pencarian pada situs Google.co.id (bukan Google.com) dengan kata kunci yang akan ditentukan saat kontes SEO KAD resmi dibuka.
Semoga ini menjadi kabar baik bagi para member KAD yang juga seorang blogger. Nah, ambil ancang-ancang deh...

Admin

TAMBAHAN :
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, detil kontes SEO KAD akan dijelaskan saat pengumuman resminya, tapi bocoran gak resminya saat rapat tim 3 hari lalu sbb:
Hadiah Pertama: Uang 1 jeti plus 10 Referral plus souvenir kaos dan cutting sticker KAD, Hadiah ke-2 s/d ke-5 belum dibahas tapi yang jelas juga bakal lumayan deh..
Tapi ini masih belum fixed, namanya juga bocoran... Wkwkwkkwkw...

@rikyu: Rajin pangkal Pandai, boss !
@sans78: Blog boleh menggunakan blogspot.com, blogdetik.com, blogsome.com, squido, dll. Boleh juga blog dengan domain sendiri. Yang gak boleh dengan subdomain wordpress.com (misalnya: blogku.wordpress.com). Blog yang didaftarkan boleh aja yang masih baru atau yang sudah bangkotan ...
@indrocah: 500 kata itu sedikit. Kalo 500 kalimat baru banyak. Kalo 500 huruf mah namanya komentar. Ini kontes SEO, bukan kontes syair, jadi gak perlu jadi pujangga, wkwkwkkwk...
@indrocah: Blog dengan akhiran domain co.id, web.id atau .id lainnya memang berpeluang besar untuk menduduki ranking atas hasil pencarian Google.co.id, tapi untuk punya domain dengan akhiran .id prosedurnya sangat ribet. Untuk akhiran domain co.id misalnya, saat mengajukan harus disertai dengan Akte Pendirian Perusahaan atau SIUPP dan dokumen penyerta lainnya.
Meski tidak menafikan andilnya akhiran domain dalam SEO, tapi yang lebih menentukan adalah trik lainnya untuk memacu rank seperti backlink, page rank dan index rank website/blog tersebut.

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang KONTES SEO KAD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: