Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Monday, December 6, 2010

Apa istimewanya Pasang Iklan di KAD ?

MENYEBAR DENGAN CEPAT

Klik Aja Deh atau KAD adalah PTC tertua di Indonesia yang masih dan tetap eksis hingga kini dan semakin berkembang. Dengan jumlah member yang besar dan merata di seluruh penjuru tanah air membuat informasi iklan Anda dengan cepat diserap dan tersebar dengan cepat. Ribuan bahkan puluhan ribu kunjungan setiap hari ke KAD membuat peluang berhasil iklan Anda menjadi lebih besar.

Spoiler:  



BANYAK PILIHAN
Di KAD Anda dapat bebas memilih jenis Iklan sesuai dengan Budget (anggaran) Anda. Ada 4 Jenis Iklan Teks (Iklan Biasa, Iklan Gokil, Iklan NingNong dan Iklan Cilik) dan beragam jenis dan ukuran Iklan Banner.


BUDGET ANDA AMAN DAN TERPROTEKSI
2 fitur klik Iklan di KAD yaitu "Berpindah tab Timer Berhenti" dan "Tekan ESC membatalkan klik" memastikan setiap Iklan akan selalu dilihat oleh member, sehingga peluang pesan Iklan sampai ke pengunjung akan menjadi lebih besar. Dengan begitu dana yang Anda keluarkan tidak hilang terbuang sia-sia karena ulah trik member.

Spoiler:  

Spoiler:  



BAYAR SATU DAPAT LEBIH
Di KAD klik iklan yang terhitung hanyalah klik yang member lakukan, sedangkan klik yang dilakukan non member tidak akan mengurangi jatah klik iklan Anda. Demikian pula halnya dengan klik yang dilakukan oleh member yang terdeteksi system melakukan cheat click (tindakan klik curang), tidak akan mengurangi jatah klik iklan Anda.

Spoiler:  


BANJIR HADIAH
Setiap investasi pasang iklan di KAD akan otomatis diikutsertakan dalam Kontes Pasang Iklan KAD yang akan ditentukan pemenangnya setiap bulan dengan hadiah Cashback 50%, dan berpeluang pula mendapatkan Bonus CATUR SESI setiap 4 periode dengan hadiah utama NetBook TOSHIBA.

TERPERCAYA
Member KAD sangat loyal karena telah terjalin kebersamaan yang cukup lama dan sangat erat antar member dengan member dan Admin dengan member. Prinsip kebersamaan dan tri mutualisme yang diterapkan di KAD pada akhirnya menghasilkan kepercayaan yang tinggi.

Spoiler:  


KAD

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Apa istimewanya Pasang Iklan di KAD ?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: