Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Thursday, August 26, 2010

IKLAN GOKIL

Iklan Gokil adalah iklan yang disediakan untuk mengisi celengan.

Membuat dan menampilkan link Iklan Anda pada member Klik Aja Deh adalah cepat dan mudah prosesnya.

Tarif Iklan GOKIL adalah MURAH MERIAH, mulai dari Rp 15,000 per 500 kunjungan member dan tiap member akan melihat tampilan iklan Anda selama 20 detik.

Pengunjung non member sebanyak apapun tidak termasuk dalam hitungan. Paket iklan yang besar telah diberikan diskon. Anda tidak harus menjadi member untuk memasang iklan, cukup isi form pasang iklan dan transfer pembayarannya. Setelah kami review, iklan Anda akan aktif paling lambat dalam waktu 2 jam kemudian.

Kami tidak menerima iklan/website yang mempromosikan material dewasa atau aktifitas ilegal. Kami juga menolak situs web yang menggunakan frame.

Beriklan pada situs kami sangat menguntungkan, karena bukan saja iklan Anda akan ditampilkan ke seluruh member/user kami, tapi juga pengunjung kami lainnya. Selain itu, jika masa iklan yang Anda pilih cukup lama, maka iklan Anda juga akan cepat terkenal dan memiliki page rank yang tinggi, karena akan di indeks oleh search engines seperti Google dan Yahoo! karena situs web Anda di link oleh situs web kami yang memiliki trafik tinggi!

PERHATIAN! Pastikan situs web Anda di host pada server yang handal karena Anda akan kebanjiran pengunjung. Iklan yang telah aktif tidak bisa dibatalkan. Agar kami tahu iklan mana yang Anda bayar, tolong konfirmasi kami HANYA SETELAH Anda Transfer.

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang IKLAN GOKIL. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: