Search This Blog

TUKERAN

Tukeran

IP ANDA ADA

IP

Monday, July 5, 2010

SEORANG SAN78 INGIN BERBAGI INFO

Posted: 03 Jul 2010 04:11 PM PDT
Bismillahirrahmanirrahim,

Di pagi hari dengan cuaca yang sangat cerah, pada hari libur, saya ingin berbagi informasi kepada rekan-rekan tentang PTC. Mungkin informasi ini sudah sangat kadaluarsa bagi rekan-rekan, tapi bagi saya tak apalah, dengan berbagi sedikit pengalaman menarik yang telah saya alami.

But apakah PTC itu sih? PTC (Paid To Click) artinya kita atau member akan dibayar untuk setiap klik iklan yang Anda atau member lakukan. Atau dengan kata lain kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

Dulu, 1 tahun yang lalu, tepatnya 24 Juli 2009, sebelum saya menjadi seorang abdi negara seperti saat ini, untuk mengisi waktu luang saya diperkenalkan seorang rekan netter dengan yang namanya PTC, lumayan banyak PTC yang saya ikuti, mulai dari PTC lokal (ownernya orang Indonesia) maupun PTC luar negeri, dan yang lebih lucu lagi, mulai dari PTC yang SCAM, colaps, maupun PTC yang non SCAM (terbukti membayar member-membernya). Recehan demi recehan masuk ke rekeningku meskipun dalam waktu yang sangat lama sekali baru bisa mengajukan PO (PayOut), karena hanyalah seorang member standar (gratis untuk joinnya).

Oh ya, sampai lupa, mungkin anda bertanya-tanya jika membaca judul di atas, tertulis sebuah kata sans78. Apa dan siapa dia? sans78 adalah username yang selalu saya gunakan di PTC. sans78 memiliki arti tersendiri, tapi maaf hal ini termasuk kata sandi dan sangat pribadi sehingga tidak bisa saya informasikan disini. hehehehehe….

Seiring dengan perjalanan waktu, detik demi detik, hari terus berganti, bulan baru bahkan tahun yang telah saya lewati, akhirnya saat ini hanya ada satu pilihan saya kepada PTC ini, maaf, bukannya saya tidak suka dengan PTC yang lain, tetapi waktu dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk klik (karena biasanya disela-sela waktu luang saya sebagai abdi negara, saya klik PTC melalui sebuah hape, dan hanya PTC ini yang bisa saya buka melalui hape). PTC ini juga yang selalu menghibur hati ketika sedang berjuang demi kehidupan dan hidup itu sendiri dimana saja dan kapan saja. KlikAjaDeh atau disingkat KAD, itulah nama PTC yang saya cintai. PTC lokal, asli buatan anak negeri   Entah kenapa kok saya sampai jatuh hati pada tersebut (selain faktor mudah untuk dibuka melalui mobile seluller alias hape), mungkin juga karena PTC ini kebanggaan Jatim dan adminnya adalah sama-sama seorang perempuan. Dan mungkin juga karena KlikAjaDeh lahir pada tanggal 20 Januari 2009, bulan Januari adalah bulan yang sangat memoriam juga bagi saya.

Alhamdulillah, banyak manfaat yang saya rasakan setelah bergabung dengan KlikAjaDeh. Untuk itu sebagai rasa ungkapan terima kasih sans78 kepada para referral-referralnya yang setia melakukan klik iklan-iklan di KlikAjaDeh, seorang sans78 memberikan Bonus Surprise kepada beberapa username berupa keanggotaan gratis selama 1 tahun pada JituPromo. Hal ini telah dipostingkan juga oleh sans78 pada Forum KAD. PTC ini saya rasa sangatlah inovatif, selalu ada yang baru atau update dan inovasi tersebut akhirnya dijadikan kiblat (dijadikan contoh) oleh PTC lain. Mulai dari kontes-kontes yang diadakan, jenis iklan dan banner yang bisa dipilih oleh para advetiser (dengan banyaknya pilihan akan memberikan alternatif bagi para advetiser untuk menyesuaikan kondisi anggarannya), tampilan forum, pilihan untuk menjadi member (ada 3 macam : standard/gratis, premium, dan gold), dan masih ada satu lagi yang agak baru yaitu adanya fasilitas khusus untuk tanya jawab yang diberi nama KAD T&J . Bahkan karena terlanjur cintanya pada PTC ini, saya pernah membuat sebuah blog khusus yang mengulas tentang apa, bagaimana, dll tentang PTC ini (maaf belum bisa update secara rutin, karena kesibukan, tapi saya selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk update blog tentang PTC tersebut).

Bagi rekan-rekan yang belum bergabung dengan PTC ini, gabung yuk, tak ada salahnya kita mencoba dan berusaha. Caranya sangat mudah, klik saja banner dibawah ini, lalu isi form untuk Daftar, dan pastikan bahwa nama referensinya  sans78 karena insyaAllah akan ada bonus surprise dari sans78 jika anda menjadi referralnya. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah dibawah ini jika anda mau bergabung :
  1. Klik banner di bawah ini
  2. Klik tombol dafta
  3. Isikan semua data diri anda secara lengkap dan pastikan bahwa pada kolom referensi tertulis sans78
  4.  Klik Tombol Daftar deh!
  5. Anda sudah bisa login (akan muncul kalimat yang menyatakan bahwa anda sudah menjadi member di KlikAjaDeh). Segera lalukan login lalu klik iklan2nya dengan rajin yaaa….Selamat klik-klik deh!!!!

Ditulis Oleh : My Friend ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang SEORANG SAN78 INGIN BERBAGI INFO. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Yang mau cari duit dengan mudah dan berwawasan luas silahkan kunjungi : http://klikajadeh.com/?r=fadelan

No comments: